Rekrutmen Tenaga Pendukung Tahapan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pacitan Tahun 2020
- Info lowongan pekerjaan terbaru bulan Januari 2020 kali ini berasal dari KPU Kabupaten Pacitan. Dalam situs yang kami kutip dari situs KPU Kabupaten Pacitan di https://kab-pacitan.kpu.go.id/, disebutkan bahwa pada kesempatan kali ini KPU Kabupaten Pacitan sedang membuka rekrutmen tenaga pendukung tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati pacitan tahun 2020. Untuk info selengkapnya simak di bawah ini
____
Rekrutmen Tenaga Pendukung Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Tahun 2020
A.PERSYARATAN UMUM
B.FORMASI DAN KUALIFIKASI YANG DIBUTUHKAN
1.TENAGA PENDUKUNG TAHAPAN PEMILIHAN
A.Analis Keuangan (KODE : TP.1.A)
Jumlah : 1 Orang
B.Tata Kelola Logistik dan Pergudangan dan Administrasi Perkantoran (KODE : TP.1.B)
Jumlah : 1 Orang
C.Pengelola Kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih (KODE : TP.1.C)
Jumlah : 1 Orang
2.TENAGA PENDUKUNG DATA DAN INFORMASI (KODE : TP.2)
Jumlah : 1 Orang
3.TENAGA PENDUKUNG MEDIA CENTER DAN PROTOKOLER (KODE : TP.3)
Jumlah : 2 Orang
4.TENAGA PENDUKUNG HUKUM (KODE : TP.4)
Jumlah : 1 Orang
5.TENAGA PENDUKUNG TEKNIS PENYELENGGARAAN (KODE : TP.5)
Jumlah : 1 Orang
C.JADWAL REKRUTMEN
D.KETENTUAN LAIN
E.PERSYARATAN PENDAPATAN
1.Surat Lamaran ditujukan kepada Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pacitan
2.Lamaran dikirim pribadi ke Kantor KPU Kabupaten Pacitan, Jalan Veteran No.66 Pacitan, pada hari kerja mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB
3.Surat Lamaran dilampiri dengan :
a.Daftar Riwayat Hidup
b.Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP-Elektronik)
c.Fotokopi ijazah dan transkrip nilai
d.Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
e.Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 (dua) lembar
f.Surat pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,-
g.Surat Keterangan Sehat dari Dokter Puskesmas/rumah sakit
4.Seluruh berkas dimasukkan dalam amplop dan dibubuhkan KODE sesuai deretan yang dilamar di pojok kiri atas amplop.
Sumber lowongan Klik DISINI
____
____
Rekrutmen Tenaga Pendukung Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Tahun 2020
A.PERSYARATAN UMUM
- Pria/Wanita, usia antara 21 tahun s/d 35 tahun;
- WNI (berdomisili di Kabupaten Pacitan dibuktikan dengan Identitas KTP Elektronik);
- Mampu bekerja di bawah tekanan;
- Mampu berkomunikasi dan bekerja dalam tim maupun individu;
- Mampu berguru dan menyesuaikan dengan kondisi pekerjaan;
- Mampu bekerja dengan disiplin dan teliti;
- Tidak terikat dengan kontrak kerja perusahaan/instansi/lembaga lain;
- Menandatangani surat pernyataan yang terdiri dari:
- a) Tidak bekerjasama maupun tergabung dalam keanggotaan/kepengurusan Partai Politik/Tim Pemenangan/Liasion Officer (LO) Bakal Pasangan Calon.
- b) Tidak pernah dipidana/tersangkut pidana, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
- c) Bersedia bekerja sepenuh waktu, tidak terhalang oleh jam kerja dan bekerja di hari libur/tanggal merah/libur nasional/libur keagamaan;
- d) Tidak menuntut lebih dari hak-hak yang terdapat pada kontrak kerja;
- e) Berkelakuan baik dan tidak pernah melanggar aturan yang merugikan negara;
- f) Tidak menuntut untuk perpanjangan kontrak;
- g) Sehat Jasmani dan Rohani.
B.FORMASI DAN KUALIFIKASI YANG DIBUTUHKAN
1.TENAGA PENDUKUNG TAHAPAN PEMILIHAN
A.Analis Keuangan (KODE : TP.1.A)
Jumlah : 1 Orang
- S1 Ekonomi/Pendidikan Akuntansi;
- Berpengalaman dan menguasai Pengelolaan dan Penyusunan Laporan Keuangan;
- Menguasai dan andal mengoperasikan MS Office (World, Excel, dan Power Point);
- Memahami penghitungan pajak;
- Mampu menciptakan perencanaan pengelolaan, penilaian dan pelaporan logistik;
B.Tata Kelola Logistik dan Pergudangan dan Administrasi Perkantoran (KODE : TP.1.B)
Jumlah : 1 Orang
- S1 Ekonomi/Ilmu Administrasi/Informatika/Umum;
- Berpengalaman/menguasai pengelolaan logistik dan pergudangan;
- Menguasai dan andal memakai MS Office (word, excel, dan power point);
- Menguasai manajemen perkantoran;
- Mampu menciptakan perencanaan pengelolaan, penilaian dan pelaporan logistik;
- Memahami dan menguasai manajemen dan pengelolaan keluar masuk barang/logistik.
C.Pengelola Kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih (KODE : TP.1.C)
Jumlah : 1 Orang
- S1 Ilmu Komunikasi/Manajemen/Ilmu Sosial/Ilmu Politik/Umum ;
- Mampu menciptakan perencanaan kegiatan, mengelola pelaksanaan serta melaksanakan penilaian dan pelaporan kegiatan;
- Mampu berbicara di depan umum dan menguasai dan andal memakai MS Office (Word, Excel, dan Power Point);
- Menguasai videography, cinematography, dan desain grafis dengan tunjangan komputer.
2.TENAGA PENDUKUNG DATA DAN INFORMASI (KODE : TP.2)
Jumlah : 1 Orang
- S1 Informatika/Komputer/Manajemen/Ilmu Sosial/Ilmu Politik/Umum ;
- Memahami dan menguasai manajemen data dan info berbasis database;
- Menguasai MS Office (Word, Excel, dan Power Point);
- Menguasai videography, cinematography, dan desain grafis dengan tunjangan komputer;
- Menguasai pengelolaan hardware dan software komputer;
- Memahami perencanaan, pelaksanaan, penilaian dan pelaporan kegiatan;
3.TENAGA PENDUKUNG MEDIA CENTER DAN PROTOKOLER (KODE : TP.3)
Jumlah : 2 Orang
- S1 Informatika/Ilmu Komputer/Ilmu Komunkasi/Ilmu Politik/Umum;
- Menguasai dan andal mengoperasikan MS Office (World, Excel, dan Power Point);
- Menguasai videography, cinematography, dan desain grafis dengan tunjangan komputer;
- Menguasai web design dan pemrograman;
- Menguasai manajemen aplikasi media sosial;
- Memahami ilmu kehumasan dan protokoler;
- Memahami perencanaan, pelaksanan, penilaian dan pelaporan kegiatan;
4.TENAGA PENDUKUNG HUKUM (KODE : TP.4)
Jumlah : 1 Orang
- S1 Hukum/Ilmu Sosial/Ilmu Politik/Ilmu Komunikasi;
- Menguasai dan andal mengoperasikan MS Office (Word, Excel, dan Power Point);
- Menguasai legal drafting;
- Mampu menciptakan perencanaan, mengelola pelaksanaan serta melaksanakan penilaian dan pelaporan kegiatan;
- Memiliki keterampilan kepemimpinan dan manajemen tim kerja;
5.TENAGA PENDUKUNG TEKNIS PENYELENGGARAAN (KODE : TP.5)
Jumlah : 1 Orang
- S1 Ilmu Sosial/Ilmu Politik/Informatika/Umum;
- Menguasai dan andal memakai MS Office (Word, Excel, dan Power Point);
- Mampu menciptakan perencanaan, mengelola pelaksanaan serta melaksanakan penilaian dan pelaporan kegiatan;
- Memiliki keterampilan kepemimpinan dan manajemen tim kerja;
- Memahami teknis penyelenggaraan pemilu dan regulasi kepemiluan.
C.JADWAL REKRUTMEN
- Pengumuman Pendaftaran : 30 Desember 2019 - 3 Januari 2020
- Penerimaan Berkas Pendaftaran (Seleksi Administrasi) : 31 Desember 2019 - 3 Januari 2020
- Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi : 5 Januari 2020
- Tes Kompetensi dan Wawancara : 6-7 Januari 2020
- Pengumuman Hasil Seleksi : 8 Januari 2020
D.KETENTUAN LAIN
- Berkas lamaran yang masuk menjadi milik KPU Kabupaten Pacitan.
- Seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya apapun.
- Kelalaian akhir tidak mengikuti perkembangan. info terkait proses seleksi menjadi tanggung jawab pelamar.
- Seluruh keputusan yang ditetapkan dalam Pengumuman Hasil Seleksi bersifat Mengikuti dan sanggup dipertanggungjawabkan
E.PERSYARATAN PENDAPATAN
1.Surat Lamaran ditujukan kepada Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pacitan
2.Lamaran dikirim pribadi ke Kantor KPU Kabupaten Pacitan, Jalan Veteran No.66 Pacitan, pada hari kerja mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB
3.Surat Lamaran dilampiri dengan :
a.Daftar Riwayat Hidup
b.Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP-Elektronik)
c.Fotokopi ijazah dan transkrip nilai
d.Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
e.Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 (dua) lembar
f.Surat pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,-
g.Surat Keterangan Sehat dari Dokter Puskesmas/rumah sakit
4.Seluruh berkas dimasukkan dalam amplop dan dibubuhkan KODE sesuai deretan yang dilamar di pojok kiri atas amplop.
Sumber lowongan Klik DISINI
____