Tips

Pengumuman Penerimaan Tenaga Andal Dan Tenaga Teknis Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat

- Informasi lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat. Ada 2 (dua) pengumuman penting terkait dengan lowongan kerja kali ini. Pertama ialah Pengumuman Penerimaan Tenaga Ahli Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat Nomor Pengumuman 800/010/Diskominfo. Kemudian pengumuman kedua mengenai Pengumuman Penerimaan Tenaga Teknis Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan nomor pengumuman 800/011/Diskominfo. Untuk informasi selengkapnya simak pengumumannya di bawah ini.




A.PENGUMUMAN PENERIMAAN TENAGA AHLI PENGELOLA LAYANAN DIGITAL PEMERINTAH PROVINSI JAWA BARAT


Posisi :
1.Content Officer
2.Project Officer
3.Monitoring Officer
4.Data Analyst
5.Data Engineer
6.Data Entry
7.Junior Software Programmer
8.Software Programmer
9.DevOps/SRE Engineer
10.Security Engineer
11.Technical/Software Architect
12.UI Designer
13.UX Researcher
14.Junior Product Manager
15.Business Analyst

Tata Cara Pendaftaran
1.Pendaftaran sanggup dilakukan dengan mengisi formulir yang ada pada :
https://digitalservice.jabarprov.go.id/index.php/career/
atau
melalui tautan http://bit.ly/DaftarJDSBatchI2020
Panitia akan melaksanakan seleksi sesuai waktu yang tercantum pada bab 'Jadwal Seleksi'.

2.Tuliskan instruksi posisi pada CV Anda untuk mempermudah panitia dalam mengidentifikasi CV ketika proses seleksi. Kade posisi sanggup Anda letakkan pada pojok kanan atas CV. Format penulisan instruksi ialah sebagai berikut :
Kode Posisi - Nama contoh: ITH_ITDEV-BUDI,
3.Berikut dokumen yang perlu disiapkan bagi kandidat yang  dinyatakan lolos ke tahap  Veriflkasi dan Validasi (lihat 'Jadwal Seleksi'):
  • a.Surat Lamaran yang ditujukan ke Dinas Komunikasi dan lnformatika Provinsi Jawa Baral,
  • b.Cumculum Vrtae (CV) dan portofolio,
  • c.Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan Domisili.
  • d.ljazah dan Transkrip Nilai,
  • e.Surat Keterangan Pengalaman Kerja (Referensi Pemberi Kerja/Tugas, khusus bagi yang berpengalaman).
  • f.Sertifikat atau Surat Keterangan Keahlian pendukung lainnya yang relevan dengan posisi yang dilamar (bagi yg memiliki),
  • g.Surat Keterangan Gaji (tempat bekerja sebelumnya,bagi yang mempunyai pengalaman kerja),
  • h.Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP),
  • i.Bukti Setor Pajak Terbaru (bagi yang mempunyai pengalaman kerja).
  • j.Printout e-Filing Terbaru (bagi yang mempunyai pengalaman  kerja),
  • k.Kartu Keanggotaan BPJS Kesehatan atau  asuransi kesehatan lainnya (bagi yang memiliki).

Jadwal Seleksi
1.Pendaftaran : 7 - 12 Januari 2020
2.Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi : 15 Januari 2020
3.Tes Kompetensi & Wawancara : 16-22 Januari 2020
4.Pengumuman Hasil Wawancara : Waktu disesuaikan
5.Verifikasi & Validasi : Waktu disesuaikan
6.Pengumuman Akhir : Waktu disesuaikan


Prinsip Dasar Rekrutmen
  1. Selama proses seleksi tidak dipungut biaya apa pun.
  2. Calon Tenaga Ahli Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat harus tunduk dan patuh pada peraturan, syarat, dan ketentuan yang berlaku selama proses rekrutmen.
  3. Tenaga Ahli Pengelola layanan Digital Pemenntah Provinsi Jawa Barat yang diterima harus tunduk dan patuh pada peraturan dan kontrak kerja yang telah disepakati bersama.
  4. Dinas Komunikasi dan lnformatika Provinsi Jawa Barat berhak untuk mengubah sebagian atau seluruh tata cara, syarat, dan ketentuan selama proses rekrutmen tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  5. Keputusan Dinas Komunikasi dan informatika mengenai hasil proses rekrutmen tidak sanggup diganggu gugat.
  6. lnformasi mengenai tahapan rekrutmen Calon Tenaga Ahli Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan diumumkan melalui website resmi Pengelola layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat http://digitalservice.jabarprov.go.id , dan/atau akun media umum instagram @jabardigitalservice
  7. Pertanyaan sanggup dikirimkan ke email berikut  rekrutmen_pld@jabarprov.go.id  cc:join.jds@gmail.com .


Pendaftaran diterima semenjak tanggal 7 Januari 2020 hingga dengan 12 Januari 2020 pukul 23.59 WIB.

Download Pengumuman Penerimaan Tenaga Ahli Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat Selengkapnya Dibawah Ini :

DOWNLOAD  PENGUMUMAN
___________________

B.PENGUMUMAN PENERIMAAN TENAGA TEKNIS PENGELOLA LAYANAN DIGITAL PEMERINTAH PROVINSI JAWA BARAT
Posisi :
1.Front Office (Receptionist)
2.Front Office (Guide)

Tata  Cara Pendaftaran
1.Pendaftaran dapat  dilakukan dengan mengisi formulir yang ada pada https://digitalservice.jabarprov.go.id/index.php/career/atau melalui  tautan

http://bit.ly/DaftarTeknisJDS
Panitia akan melaksanakan seleksi  sesuai  waktu  yang tercantum pada bagian  'Jadwal Seleksi'.


2.Tuliskan instruksi posisi pada CV Anda untuk mempermudah paniba dalam mengidentifikasi CV ketika proses seleksi, Kode posisi sanggup Anda letakkan pada pojok kanan atas CV.Format  penulisan instruksi ialah sebagai berikut
Kode Posisi - Nama
contoh: BO_CC-BUDI,
3.Berikut dokumen yang perlu disiapkan bagi kandidat yang dinyatakan lolos ke tahap Verifikasi dan Validasi (lihat 'Jadwal Seleksi'):
  • a.Surat Lamaran yang ditujukan ke Dinas Komunikasi dan lnformatika Provinsi Jawa Barat,
  • b.Curriculum Vitae (CV) dan portofolio,
  • c.Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan Domisili.
  • d.ljazah dan Transkrip Nilai.
  • e.Surat Keterangan Pengalaman Kerja (Referensi Pemberi Kerja/Tugas, khusus bagi yang
  • berpengalaman).
  • f.Sertifikat atau Surat Keterangan Keahlian pendukung lainnya  yang relevan dengan posisi yang dilamar (bagi yg memiliki),
  • g.Surat  Keterangan  Gaji (tempat bekerja  sebelumnya,  bagi  yang  memiliki  pengalaman
  • kerja).
  • h.Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP),
  • i.Bukti Setor Pajak Terbaru (bagi yang mempunyai pengalaman kerja).
  • j.Printout e-Filing Terbaru (bagi yang mempunyai pengalaman kerja),
  • k.Kartu Keanggotaan  BPJS Kesehatan atau asuransi kesehatan  lainnya (bagi yang memiliki).

Jadwal Seleksi
1.Pendaftaran    : 7 - 12 Januari 2020
2.Pengumuman Hasil Seleksi  Administrasi : 13 Januari  2020
3.Tes  Kompetensi & Wawancara : 14-20 Januan 2020
4.Pengumuman Hasil Wawancara : Waktu  disesuaikan
5.Verifikasi & Validasi : Waktu  disesuaikan
6.Pengumuman Akhir : Waktu  disesuaikan

Prinsip Dasar Rekrutmen
  1. Selama proses seleksi tidak dipungut biaya apa pun.
  2. Calon Tenaga Teknis Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat harus  tunduk dan patuh pada peraturan,syarat, dan ketentuan yang berlaku selama proses  rekrutmen.
  3. Tenaga Teknis Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang ditenma  harus tunduk dan patuh pada peraturan dan kontrak kerja yang telah disepakati bersama.
  4. Dinas Komunikasi dan lnformatika Provinsi Jawa Barat berhak untuk mengubah sebagian atau seluruh tata cara, syarat, dan ketentuan selama proses rekrutmen tanpa   pemberitahuan sebelumnya.
  5. Keputusan Dinas Komunikasi dan lnformatika mengenai hasil proses rekrutmen tidak dapatdiganggu gugat.
  6. lnformasi mengenai tahapan rekrutmen Calon Tenaga Teknis Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan diumumkan melalui website resmi Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat http://digitalservice.jabarprov.go.id dan/atau akun media umum lnstagram @jabardigitalservice
  7. Pertanyaan sanggup dikirimkan ke email berikut rekrutmen_pld@jabarprov.go.id    cc:join.jds@gmail.com .
Pendaftaran diterima semenjak tanggal 7 Januari 2020 hingga dengan 12 Januari 2020 pukul 23.59 WIS.

Download Pengumuman Penerimaan Tenaga Teknis Pengelola Layanan Digital Pemerintah Provinsi Jawa Barat Selengkapnya Dibawah Ini
DOWNLOAD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel