Tips

Lowongan Kerja Terbaru - Rekrutmen Pegawai Perum Lkbn Antara Besar Besaran Bulan Maret 2020

, Rekrutmen Pegawai Perum LKBN Antara Besar Besaran Bulan Maret 2020. PERUM LEMBAGA KANTOR BERITA NASIONAL (LKBN) ANTARA MEMBUKA LOWONGAN KERJA DENGAN STATUS PEGAWAI KONTRAK. LOKASI PENEMPATAN DI KANTOR PUSAT (JAKARTA) PERUM LKBN ANTARA.Inilah kebiasaan yang menghambat kesuksesan mu yaitu mencari approval dari orang lain, dan tidak punya tujuan yang jelas, Banyak orang berpikir hal negatif ihwal dirinya sendiri sehingga beliau kurang percaya diri. Kemudian tidak mempunyai keberanian untuk melaksanakan sesuatu alasannya ialah pribadi merasa frustasi dan merasa Segala sesuatu harus sempurna. Disamping itu orang ini selalu berlarut-larut dalam kegagalan dan terus-terusan menunggu waktu yang tepat dan berhenti belajar. Dan orang yang yang gagal untuk sukses itu merasa bakat lebih penting daripada kegigihan dan biasanya mereka sulit untuk meminta maaf saat berbuat salah. Informasi lowongan kerja Berikut merupakan salah satu penerimaan calon pegawai gres di lingkungan Perum lkbn antara besar-besaran bulan Maret 2020. Kembali Perum lkbn antara mengajak para bakat muda yang berpendidikan sarjana untuk mengisi posisi jabatan menarik mulai dari staf sampai teknisi. Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara (atau disingkat Perum LKBN Antara) merupakan kantor isu di Indonesia, yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Bagi Anda yang mempunyai cita-cita dan ketertarikan untuk menjadi tenaga pegawai Perum lkbn antara silakan ejekan lamaranmu melalui loker sebagai berikut

BERIKUT RINCIAN POSISI, SPESIFIKASI JABATAN DAN DESKRIPSI JABATAN.

STAF PENJUALAN - DEPARTEMEN ADHIYANA
Spesifikasi Jabatan


  • Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun.
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif.
  • Mampu berbahasa Inggris aktif.
  • Pendidikan S1.
  • Menguasai teknologi media sosial.


Deskripsi Pekerjaan


  • Melakukan penjualan dan pemasaran sewa ruang Adhiyana non wedding (5 anjuran per hari).
  • Prospek calon pelanggan (telepon 5 pelanggan per hari ataupun yang tiba langsung.
  • Mampu memaksimalkan media umum Adhiyana sebagai sarana pemasaran dan promosi.
  • Menyiapkan semua manajemen untuk kebutuhan calon pelanggan (free parking peralatan layout, catering dll).
  • Update database prospek dan pelanggan seminar per tanggal 5 setiap bulannya.


STAF PENJUALAN – LAYANAN MEDIA DAN DISTRIBUSI
Spesifikasi Jabatan


  • Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun.
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif.
  • Memiliki pengalaman sebagai AE (Acount Executive) di bidang media minimal 6 (enam) bulan.
  • Pendidikan S1.
  • Menguasai Teknologi media sosial.

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan taktik pemasaran dan penjualan produk antaranews.com dan IMQ21.com.
  • Mencari peluang kerjasama dengan media-media baru.


STAF PENJUALAN – KSO REUTERS
Spesifikasi Jabatan


  • Usia 24 - 28 tahun.
  • Pendidikan minimun S1 marketing.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Dapat berkomunikasi dengan bahasa Inggris secara aktif.
  • Mampu mencapai sasaran yang ditetapkan perusahaan.
  • Berkepribadian baik, jujur, mempunyai inisiatif, bisa bekerja secara mandiri/tim dan sanggup bekerja di bawah tekanan.

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan taktik penjualan produk eikon maupun solusi teknologi yang ditawarkan oleh Refinitiv Indonesia.
  • Mempresentasikan kepada pelanggan secara pribadi produk produk perusahan dan menciptakan proposal.
  • Melakukan upaya-upaya penjualan untuk mencapai sasaran profit dan jumlah pelanggan yang telah ditetapkan.
  • Mengembangkan taktik pemasaran (marketing strategy).
  • Mempertahankan pelanggan yang sudah ada (existing Customers).
  • Membuat laporan penjualan secara berkala.

ANALIS BISNIS MEDIA – LAYANAN KOMUNIKASI
Spesifikasi Jabatan

  • Pendidikan S1.
  • Pengalaman sebagai Jurnalis min. 2 tahun.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Sehat jasmani dan rohani.

Deskripsi Pekerjaan

  • Menganalisis berita.
  • Membuat laporan.
  • Merumuskan redaksional plan.
  • Melakukan peliputan klien.

ANALIS MEDIA MONITORING – LAYANAN KOMUNIKASI
Spesifikasi Jabatan


  • Pendidikan S1.
  • Pengalaman sebagai Jurnalis min. 2 tahun.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Sehat jasmani dan rohani.

Deskripsi Pekerjaan


  • Menganalisis berita.
  • Membuat holding statment, standby statement.
  • Merumuskan redaksional plan.
  • membuat press release.
  • Melakukan peliputan klien.


STAF KURIKULUM – LEMBAGA PELATIHAN ANTARA
Spesifikasi Jabatan


  • Pendidikan formal minimal S1 (diutamakan bidang pendidikan).
  • Memiliki pengalaman kerja yang sama min. 1 tahun.
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam menciptakan presentasi yang menarik bagi pelanggan.
  • Insiatif, bisa menyebarkan sistem operasional dan mekanisme yang berlaku.
  • Memiliki kemampuan komunikasi baik dan berjiwa Pendidik.
  • Memiliki ketrampilan interpersonal yang tinggi.


Deskripsi Pekerjaan


  • Mendukung proses penyusunan konsep pendidikan/pelatihan internal perusahaan.
  • Mendukung proses penyusunan aktivitas kurikulum pendidikan internal perusahaan.
  • mendukung ketersediaan kebutuhan pendidikan/pelatihan internal perusahaan, yang meliputi: silabus pelatihan, Materi pelatihan, Instruktur/pengajar, Pre-test dan Post-test, penilaian Pelatihan.
  • Mendukung proses penilaian penyelenggaraan pelatihan/pendidikan internal perusahaan yang mencakup kurikulum, silabus, materi, Instruktur/pengajar, pre-test, post-test, serta penilaian pelatihan.
  • Membuat draft laporan hasil penilaian pembinaan inetrnal perusahaan secara tertulis kepada atasan langsung, paling lambat tiga hari dari selesainya pelatihan.
  • Merekap laporan kegiatan pembinaan internal perushaan paling lambat tanggal 5 tiap bulannya.

STAF PENJUALAN – BLOOMBERG
Spesifikasi Jabatan


  • Pendidikan S1 diutamakan dari jurusan Informasi dan Teknologi.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang marketing.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Bisa berbahasa English aktif.
  • Pria/Wanita umur maksimum 35 tahun.

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan analisis pasar dan konsep yang akan menciptakan customer mencari produk yang sudah disiapkan.
  • Membuat taktik penjualan yang tepat sasaran.
  • Menjaga korelasi dan membina korelasi yang serasi dengan mitra/patner bisnis.
STAF SERTIFIKASI – LEMBAGA PELATIHAN ANTARA
Spesifikasi Jabatan


  • Pendidikan formal minimal S1 (diutamakan bidang pendidikan).
  • Memiliki pengalaman kerja yang sama min. 3 tahun.
  • Menguasai legal formal sertifikasi, Proceeding Certification.
  • Teliti, Tangguh, dan tegas.
  • Mampu berafiliasi dengan tim.
  • Berjiwa melayani.


Deskripsi Pekerjaan


  • Mendukung proses pengadaan draft konsep dan taktik penetapan kompetensi Lembaga Pendidikan Antara, profesi jurnalistik dan non jurnalistik yang ada didalam perusahaan, dan forum sertifikasi berkompetensi di dalam dan luar negeri (antara lain Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Republik Indonesia dan atau Badan internasional Sertifikasi) kepada atasan.
  • Mendukung proses pembuatan draft SOP (Standart Operating Procedure) kompetensi profesi non jurnalistik untuk seluruh jenjang profesi atau jabatan perusahaan.
  • Membantu memastikan pelaksanaan proses dan mekanisme perolehan kompetensi LPA dan profesi di internal perusahaan berjalan sesuai tahap ketentuan dan mekanisme yang berlaku.
  • Bertanggung jawab atas pelaksanaan Uji kompetensi Jurnalistik dan non jurnalistik.
  • Bertanggung jawab atas kordinasi dengan para pihak dan jejaring guna memudahkan proses sertifikasi dilakukan.
  • Melakukan penilaian atas taktik dan proses sertifikasi yang telah dilakukan.
  • Membuat dan menyerahkan laporan kegiatan unit kerjanya, paling lambat tanggal 3 tiap bulannya.


TEKNISI (NETWORK ENGINEER) – BLOOMBERG
Spesifikasi Jabatan


  • Pendidikan minimal S1 diutamakan dari jurusan Informasi dan Teknologi.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang helpdesk.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Bisa berbahasa English aktif.
  • Pria/Wanita umur maksimal 35 tahun.
  • Mempunyai kemampuan teknis dalam menghadapi problem IT.

Deskripsi Pekerjaan


  • Memberikan solusi permasalahan teknik user.
  • Mencatat, memberikan dan menuntaskan suatu permaslahan sesuai prosedur.
  • Membuat laporan (rekapitulasi) penyelesain masalah.
  • Menangani beberapa akun pengguna atau member perusahaan.


Bagi kawan kawan mempunyai cita-cita untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Perum LKBN Antara, silakan ikuti mekanisme lowongan pekerjaan berikut


 Rekrutmen Pegawai Perum LKBN Antara Besar Besaran Bulan Maret  Lowongan Kerja Terbaru -  Rekrutmen Pegawai Perum LKBN Antara Besar Besaran Bulan Maret 2020


Pendaftaran secara Online
Tertarik, silakan DAFTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel