Tips

Lowongan Kerja Terbaru - Rekrutmen Pegawai Susi Air Dan Marine Group Tingkat Sma/Smk D3 S1 Bulan Maret 2020

, Rekrutmen Pegawai Rekrutmen Susi Air dan Marine Group Tingkat SMA/SMK D3 S1 Bulan Maret 2020. Meraih kesuksesan dan masa depan tidaklah gampang alasannya ialah kau mempunyai dan membutuhkan proses perjalanan yang tidak gampang alasannya ialah banyak tantangan yang perlu Anda hadapi. Biasanya tantangan ini menunjukkan suatu hal yang sanggup menciptakan anda gagal lebih cepat tetapi kalau kau merupakan seorang yang mempunyai rasa percaya diri dan kesabaran untuk menghadapi semua dilema kasus yang tiba maka sudah dipastikan anda akan mendapat kesuksesan, Jangan hingga Anda malas ataupun frustasi dikala kau mendapat beberapa hal-hal yang tertantang, biasanya orang yang lebih gampang frustasi cenderung akan lebih cepat gagal. Pastikan dirimu terus bersemangat dalam mempelajari beberapa hal-hal gres biar sanggup mendapat apa yang diinginkan dan dicita-citakan. Berikut ini merupakan isu terbaru mengenai penerimaan calon pegawai gres di lingkungan sosial dan Marine group bulan Maret 2020. Kembali sushi air mengajak para bakat muda yang berpendidikan minimal Sekolah Menengan Atas sederajat hingga sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai management trainee Susi air. Bagi bakat muda yang tertarik untuk bergabung menjadi tenaga pegawai di Susi Air silakan olok-olokan lamaranmu secepatnya. PT. ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) mempunyai Sertifikat Operator Udara AOC 135-028. Didirikan pada tahun 2004, Susi Air mulai beroperasi dengan 2 pesawat pada bulan Desember 2004. Susi Air ialah solusi transportasi udara lengkap Anda untuk seluruh Indonesia, bahkan lebih. Susi Air mempunyai 20 basis operasi utama di Medan, Banda Aceh, Padang, Dabo, Bengkulu, Jakarta, Pangandaran, Palangkaraya, Samarinda, Tarakan, Malinau, Kupang, Masamba, Manokwari, Biak, Nabire, Timika, Jayapura, Wamena, dan Merauke. Operasi didukung oleh total lebih dari 140 pilot, 75 insinyur dan mekanik pesawat terbang dan 650 staf darat dan pendukung lainnya.

MANAGEMENT TRAINEE SUSI AIR dan MARINE GROUP

Persyaratan :


  • S1/Diploma/SMA/SMK semua jurusan
  • Lancar berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
  • Kreatif dan inovatif
  • Bisa bekerja secara individu maupun tim
  • IPK minimal 3.0 (negeri) dan 3.5 (swasta) untuk S1
  • Skor TOEFL minimal 400 untuk S1
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia (Sentani, Timika, Merauke, Wamena, Manokwari, Pangandaran, Sorong, Samarinda, Padang, Dabo, Natuna, Luwuk, Masamba, Ambon, Ternate, Kupang, Rote, Sabu, Maumere, Pontianak, Belitung)
  • Untuk pelamar Diploma/SMA/SMK wawancara akan dilaksanakan di tempat setempat dan untuk S1 di Pangandaran
  • Batas simpulan pengiriman lamaran 21 Maret 2020


Bagi mitra kawan mempunyai keinginan untuk sanggup bergabung dan bekerja di instansi Susi Air dan Marine Group, silakan ikuti mekanisme lowongan pekerjaan berikut

  
 Rekrutmen Pegawai Rekrutmen Susi Air dan Marine Group Tingkat Sekolah Menengan Atas Lowongan Kerja Terbaru -  Rekrutmen Pegawai Susi Air dan Marine Group Tingkat SMA/SMK D3 S1 Bulan Maret 2020


Bagi anda yang ingin mengajukan lamaran, silahkan kirim CV ke mt.recruiting@susiair.com (subject email : Pendidikan Terakhir_Nama)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel